Jumat, 16 Oktober 2009

MASA JAYA GEOTHERMAL INDONESIA

Kehadiiran cinta ibarat membuat semua orang terlena akan seribu daya tariknya. Cinta kadang membuat kita buta akan semua hal yang bisa kita peroleh, dari situlah cinta itu muncul dan hadir dalam kehidupan sanubari hati kita. Alangkah indahnya ketika cinta itu mempersatukan sesuatu yang tak mungkin dapat dipersatukan. Cinta pula ibarat umpan dan kail untuk memancing di samudera kehidupan manusia. Tanpa kail dan Umpan tersebut cinta tidak dapat hadir ditengah-tengah kita. Ada kalanya cinta datang tiba-tiba, namun apa daya ketika Cinta itu datang, kita pun belum sanggup untuk menerima kehadirannya di hati kita. Alangkah malang orang yang tidak menemukan cinta, hidupnya sengsara penuh dusta belaka.

Oleh karena itu Geothermal hadir memberikan nuansa Cinta yang berbeda, dari hati, mata, telinga serta jiwa dan raga. Hendaknya kita sanggup menerima anugrah Tuhan Yang Maha Esa ini. Adanya cinta memberikan sebuah insprasi baru bagi para pencari cinta di blantika panasbumi Indonesia. Adanya World Geothermal Congres di Bali kelak, membawa angin surga bagi para pecandu panasbumi. Betapa tidak, hadirnya WGC 2010 telah memberikan beribu harapan untuk tumbuh berkembangnya cinta akan panasbumi di negara kita.

Negara berkembang yang niscaya akan segera diwarnai cinta dan makna dengan hadirnya wajah baru serta potensi panasbumi yang ada. Pemain-pemain baru akan tumbuh merajalela, seiring dengan ditabuhnya genderang perang WGC 2010 di Bali. Cinta akan panasbumi dapat menjadikan virus bagi kita semua, energy ini akan berkembang semakin cepat seiring dengan kemajuan zaman.

Para Pesohor di seluruh penjuru dunia aka berebut mempertaruhkan harga diri demi mendapatkan apa yang disebut cinta buta dari sang Raja [panasbumi]. Banyak nyawa dipertaruhkan hanya untuk mendapatkan sebuah nama dan Kejayaan. Runtuhnya Dinasti PETROLEUM akan menjadi saksi kemajuan dari Geothermal itu sendiri. Virus Cinta Geothermal dapat menjadikan sebuah momok di era yang katanya sudah maju dan canggih ini...

Virus Cinta yang tadinya jauh dari kita umat manusia kini semakin lama, semakin terdengar gaungnya, Cinta Jarak jauh sudah tidak membuat para pecinta geothermal untuk turut berduka, dikarenakan kejayaan panasbumi di negara ini sudah berada di depan mata, bahkan di tangan kita sendiri.

Betapa malang nasib Dinasti Petroleum, dengan berkoalisi bersama Kerjaan Gas, maka kedua tahta kerajaan akan tumbang di bawah sang Raja Penguasa baru yaitu Geothermal....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar